WINGSTOP BOGOR : Chicken Wings dengan Bumbu Varian Unik

2:31 PM





Halo! Apa kabar semua? Kali ini aku mau ngereview salah satu restaurant dengan menu specialnya chicken wings dengan berbagai macam bumbu yang unik dan baru aja bulan November 2016 kemaren buka di Bogor. Ada yang tau itu apa? Yap, it’s Wingstop! Udah nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta ataupun Depok untuk menikmati chicken wings andalannya hehe
          FYI, Wingstop, Restaurant Chicken Wings No 1 yang berasal dari Amerika.  Sebelumnya sudah buka di Indonesia pertama kali tahun 2014 lalu di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Kali ini Wingstop membuka cabang di Kota Bogor yang lokasinya di Jalan Padjajaran, dekat dengan Pintu Gerbang Tol Jagorawi. Nggak hanya Wingstop tapi juga ada Carls Jr yang berada dalam satu outlet yang sama tapi kali ini aku mau nyobain Wingstop dan maybe next time akan datang lagi kesana untuk bisa nyobain Carls Jr.

Indoor
            Pertama kali masuk outletnya yang bisa dibilang luas, suasana yang dihadirkan semi-semi industrial dengan berbagai ornamen pajangan dinding. Selain itu juga ruangan terbagi menjadi dua, yaitu indoor dan outdoor tapi ruangan outdoor sangat kecil.
            Pelayanannya baik dan waitersnya ramah, cara pemesanannya pun sama seperti fastfood pada umumnya tapi yang ngebedain di Wingstop ini kita setelah pesan menu nggak langsung disediakan pesanan kita tapi kita harus nunggu dulu selama kurang lebih 10-15 menit karena Wingstop menyajikan hidangannya yang “fresh made” yang artinya hidangan baru disiapkan ketika dipesan. Jadi, ketika pesanan kita udah siap, waiters akan nganterin pesanan ke meja kita. Harap sabar ya but its worth the wait. 
Indoor

            Wingstop dengan menu andalannya chicken wing dengan berbagai bumbu varian yang unik. Wingstop menghadirkan saus dan bumbu yang tersedia dalam 10 varian rasa. Diantaranya ada Atomic, Cajun Spicy, Original Hot, Louisiana Rub, Mild, Lemon Pepper, Garlic Parmesan, Hickory Smoked Barbecue, Hawaiian, dan Teriyaki. Wah banyak banget ya! Pesananku jatuh pada chicken wings Garlic Parmesan dan Red Hot Cajun dengan tambahan satu cup cheddar cheese. Sebelumnya, ada beberapa dips semacam tambahan topping dalam cup yaitu pilihan rasanya Honey Mustard, Creamy Ranch, Hot Aged, dan Cheddar Cheese (IDR 5455) dan aku pesan Cheddar Cheese. Untuk dessertnya aku pesan Churros dan minumnya Blackcurrant juga Green tea.
            Ohya, aku beli kedua menu chicken wings ini karena ada promo buy one get one hehe. Lumayanlah yah, anak kosan jeli liat yang promo-promo haha.
Buy one get one IDR 38.182++

Yummy!


Garlic Parmesan

        Garlic Parmesan ini salah satu menu favorit loh di Wingstop! Dengan racikan mentega, bawang putih, dan keju diatasnya. aku nyobain ini karena aku sendiri penggemar keju dan nggak mau ketinggalan buat nyobain rasa yang satu ini. Menurutku, rasanya cheese dan gurih. Kemaren aku juga nyoba untuk dicampur dengan chedar cheese dan rasanya agak enek karena sama-sama keju.  Jadi aku saranin kalo makan rasa yang satu ini lebih baik dengan saus sambal biar kombinasi rasanya lebih enak.

Red Hot Cajun

       Red Hot Cajun ini ternyata rasa terbaru dari Wingstop loh! Menurutku rasanya pedas manis tapi cenderung manis. Boleh banget yang suka pedas, cobain deh! Dicocol cheddar cheese bisa banget tambah yummy!

Churros - IDR 13.636++
         Untuk dessertnya aku pesan churros isi 4 pcs dengan saus coklat yang manis. Churrosnya enak dan garingnya pas. Cocok banget buat cemilan kalo nggak mau makan yang berat-berat.
         Terakhir aku pesan minum Blackcurrant dan Green tea ukuran medium dengan masing-masing harganya IDR 15.455,-. Yang special di wingstop ini kita bisa refill minuman. Jadi, jangan takut kehausan :D

       Overall, menunya enak dan bisa jadi referensi buat tempat meet up bareng teman-teman dan cemal-cemil. Untuk penyuka chicken wings, wajib banget buat nyobain ini karena kamu akan dimanjakan dengan bumbu varian yang unik dan belum pernah kamu cobain sebelumnya.

Wingstop Bogor
Jalan Raya Pajajaran No 3, Bogor. (50m left after Jagorawi Exit)
Opening Hours:
Sunday – Thursday : 08.00 - 23.00
Friday – Saturday : 08.00 – 24.00
Instagram : @wingstopid      

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe