BERSANTAI DI LERENG ANTENG PANORAMIC COFFEE PLACE BANDUNG

4:21 AM


    Halo! Long time no see, lama banget ya kurang lebih dua bulan belum nulis lagi. Oke kali ini saya akan ngereview tempat nongkrongnya anak Bandung dan anak luar kota yang juga gak mau ketinggalan hehe. Ini termasuk tempat baru karena baru dibuka bulan Mei 2016. Di Lereng Anteng Panoramic Coffee ini kita bisa melihat pemandangan alam puncak punclut dan bisa melihat kota Bandung.
    
    Menu yang disajikan bermacam-macam, lebih banyak makanan cemilan untuk bersantai ria tapi juga ada menu berat antara lain nasi goreng dan nasi ayam penyet. Ohya disini juga menjual coffee yang bisa dicoba untuk para coffee lovers. Selain itu juga kalo gak suka coffee ada minuman yang disediakan seperti susu, milk tea, yogurt, dll. Untuk harganya termasuk terjangkau dikantong. Range harga sekitar 8000 – 30.000 untuk makanan sedangkan untuk minumannya dengan range harga 5000 – 30.000. Berikut beberapa menu yang saya pesan, check this out! :D



Roti Bakar Coklat - IDR 14.000
Ketang Doreng dan Sosis Goreng - IDR 20.000
Milk Tea - IDR 15.000

Mie Kuah Telur - IDR 13.000

  Disini terbagi menjadi beberapa tempat, ada yang dibawah dengan beberapa tenda transparan dilengkapi dengan meja kecil dan bantal duduk. Selain itu juga ada beberapa kursi dan meja makan. Pada saat kita memasuki rumah kecil dengan berbagai macam tenant-tenant makanan agak masuk di pintu belakang terlihat kursi santai berbahan kain warna-warni yang bikin betah berlama-lama dengan menikmati seruput kopi dengan melihat panorama yang indah.

Tenda transparan dilengkapi meja dan bantal duduk



Outdoor


Jangan lupa bayar pesanan disini ya :D

Yang pasti lereng anteng panorama coffee ini bisa jadi pilihan tempat nongsky kamu kalo udah bosen nongkrong ditempat cafe-cafe yang udah biasa ataupun pengen ngerasain atmosfir yang beda dengan melihat pemandangan puncak punclut dan cocok buat kamu yang bosen dengan hiruk pikuk perkotaan. 

Pemandangan Puncak Punclut

 
 Saya kemaren kesana hari biasa yang cenderung masih rame juga apalagi menjelang sore lebih banyak lagi yang berdatangan apalagi weekend ya kemungkinan bisa waiting list. Intinya saya sarankan lebih baik weekdays ya. Selamat Kulineran manteman! Jangan ketinggalan kameranya hihi

Lereng Anteng Panorama Coffee Place
Pageurmaneuh Punclut, Bandung
Opening Hours:
Weekdays 08.00 – 21.00
Weekend 08.00 – 22.00
Instagram : @lerenganteng


You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe