LOCARASA KEMANG

10:12 PM



          Gelato rasa coklat, vanilla, atau strawberry? Itu sih udah biasa, cobain deh yang ini! LOCARASA menjual gelato varian rasa yang Indonesia banget! Ada rasa kelepon, martabak, rujak sorbet, kemangi, dll. Berlokasi di Kemang, satu gedung dengan warung pasta bisa jadi pilihan untuk kumpul bareng teman-teman.

       Tidak hanya menjual gelato, LOCARASA juga menawarkan coffee dan cookies. Coffee yang tentunya dari Indonesia juga kita dapat menemukan kue-kue tradisional disini diantaranya onde-onde, lopis, pukis,dll.

        Tempatnya memang agak besar, terbagi menjadi dua ruangan. Ada no smoking dan smoking area di sebelah kanan dari pintu masuk. Ketika masuk berasa suasana santainya, It’s Tropical Land Vibe! Tidak begitu banyak ornamen yang dimainkan disini tapi cukup menarik dengan adanya tulisan “Life is sweet, enjoy a treat”.


It's Tropical Land Vibe!
No Smoking Area


Order Here For Food and Baverage
Smoking Area



Pilihan Rasa Gelato

















100gr (kelepon dan kenari jailolo) - IDR 20.000++


         Dengan berbagai macam rasa yang ada pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada rasa kelepon dan kenari jailolo. Keduanya rasanya manis, kelepon memang rasa kelepon dengan harum daun padan dan kenari jailolo yang manisnya saya suka dengan tekstur yang lembut. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah rasa kenari jailolo yang creamy. Boleh lah next time saya balik lagi untuk mencoba rasa yang lain.

Kue Gambang - IDR 5.000++/pcs

          Saya juga memesan kue gambang yang udah jarang ditemui sekarang ini dan udah lama banget gak pernah makan kue ini. Rasanya manis, ketika digigit berasa harum kayu manisnya. Rasa manis kue ini berasal dari gula merah dan hal ini juga yang membuat kue gambang ini berubah menjadi warna coklat. Ada wijen juga yang ditaburi diatasnya menjadikan citarasa yang unik.

          Cukup menyenangkan bersantai disini karena selain makanan dan beveragenya yang patut kita coba, diputar juga musik lagu-lagu lawas seperti lagunya Chrisye dan Andi Lesmana yang membuat suasana hangat dan betah berlama-lama di LOCARASA.



LOCARASA
Jalan Kemang Raya 88, Jakarta

Opening Hours
Monday - Friday : 08:00 am - 01:00 am
Saturday - Sunday : 08:00 am - 02:30 am

Instagram : @locarasa

You Might Also Like

2 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe