Friyay at 2Madison Eatery

3:28 PM



            Berawal dari pengen jalan-jalan nyobain tempat baru akhirnya hari jum’at beberapa waktu lalu bareng beberapa teman mengunjungi cafe sekaligus ada ruang gallery home decor.  Kita milih tempat ini karena sebelumnya saya liat review dari majalah favorit saya Gogirl! Hal unik saat saya mengunjungi 2 madison eatery ini karena antara eatery dengan gallery home decor menjadi satu. Jadi kita gak hanya bisa santai menikmati makanan tapi bisa juga melihat dan membeli berbagai macam stuff menarik hasil karya seni dan kreasi para desainer lokal.

Suasana Cafe 

Suasana Cafe


            Cafe yang berada di lantai pertama dengan suasana cozy, terdapat mural dan beberapa lukisan yang bikin tempat ini artsy banget! Tempat ini cocok buat tempat OOTD karena memang instagenic. Saya termasuk orang yang suka dengan hal-hal yang berbau artsy, walaupun hanya sebagai penikmat tapi ada rasa senang ketika melihat karya seni para desainer dan illustrator yang colorfull.

Mural dan Ilustrasi


            Lantai kedua yaitu gallery home decor, kita bisa melihat dan juga membeli furniture ataupun keperluan interior yang ada di 2madison. Lucu-lucu dan unik barang-barangnya bikin pengen beli semuanya hehe

Furniture 2Madison

            Untuk makanan dan minumannya, kemaren saya memesan ice blend milk tea dan 2mad French fries untuk sekedar santai. Harganya memang agak mahal tapi untuk tempat recommended!

Ice Blend Milk Tea and 2Madison French Fries




2Madison Eatery, Promenade Commercial and Office Park Unit B, Jalan Bangka Raya No. 20 Kemang Jakarta.  

Opening Hours : Monday to Saturday 7AM-6PM
                            Sunday 7AM-3PM
                            Selama Ramadhan 11AM-9PM 

Range Price : 15.000-90.000
Tax : 10% + 5% service

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe