PANTIES PIZZA BEKASI

12:57 AM


Mau makan pizza tapi yang murah? Emang ada? Jangan sedih karena sekarang ada Panties Pizza! Mau tau gimana bentuk dan rasanya? Check this out guys!


   Menurut websitenya, Panties Pizza adalah calzone yang berasal dari Naples, Italia. Calzone biasa disebut dengan pizza celana atau pizza lipat dengan filling yang variatif. Panties Pizza sendiri merupakan warung “Pizza Lipat” pertama di Kota Solo yang berdiri sejak tahun 2013 dan sekarang sudah bisa kita temukan cabang-cabangnya di Seluruh Indonesia dan salah satunya di Bekasi.


   Aku sendiri pertama kali nyobain panties pizza ini ketika lagi main ke Jogja dan senang banget ternyata mereka membuka cabangnya di Bekasi (jadi lebih dekat dari rumah hehe). Untuk cabangnya di Bekasi ini masih terbilang baru karena pembukaannya pada bulan Agustus tahun lalu.

Artwork Lantai 2

   Di Panties Pizza cabang Bekasi ini terdiri dari dua lantai dan ada ruangan outdoornya juga. Lantai 1 ada beberapa meja dan kursi dan tengah-tengahnya tempat pemesanannya. Lantai 2 lebih luas dibandingkan lantai 1, berbagai kursi dan meja berjejer. Selain itu juga ada toilet dan wastafel tentunya ber-AC juga.


Lantai 2

      Untuk ambiencenya lebih santai, banyak lukisan pizza dengan quotes yang membuat suasana               jadi lebih ceria dan instagram-able. Ya ala-ala kekinian, untuk yang hobi selfie bisa banget                   kesini hehe
  Pelayanannya disini juga ramah, kita pesan dulu langsung bayar dan nanti waiters mengantarkan pesanan kita. Saus sambal dan saus tomat juga udah tersedia di meja masing-masing. Jadi siap makan pizza deh!





   Menu yang dihadirkan disini macem-macem loh guys dan namanya unik-unik! Ada pizzaderman, say cheese, reality pizza, president pizza, tuna maya, 1001 night pizza, chick-o-cheese, dan terakhir university pizza. Masing-masing dengan topping yang berbeda yang dapat memanjakan lidah kamu.


University Pizza - IDR 33.000
   Menu yang kami pesan adalah university pizza dengan isian berbagai macam topping diantaranya jamur, sosis, smoked beef, dan lain-lain pokoknya banyak, semuanya jadi satu. Ditambah lagi kita minta extra cheese, makin creamy hehe

Cheesenya Melted 
Rasanya enak, penuh banget isinya, banyak dagingnya ditambah lagi extra cheese jadi paket lengkap! Saos sambalnya disini juga menurut aku cocok sama pizzanya. Untuk minuman aku pesan ice tea (9k), andalan aku banget deh menu yang satu ini! (LOL) Ya rasanya sama aja seperti ice tea biasanya. Ohya disini harga belum sama ppn ya.

So, buat kalian yang mau makan pizza yang gak biasa dan murah bisa cobain tempat yang satu ini. Thanks for reading! J

Panties Pizza Bekasi
Ruko Bulevar Hijau Raya Blok B8/37 Kota Harapan Indah Bekasi
Instagram : @pantiespizzabekasi

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe